Alat pelacak aset bergerak, dan pelacak manusia sangat efisien, dan memiliki titik koordinasi yang akurat. Dengan desain sederhana memiliki kemampuan luar biasa tanpa biaya abonemen, cukup dengan pulsa GPRS. buktikan sendiri.....

Senin, 06 Juni 2011

G P S Tracker (Alat Pelacak Mobil Sederhana dengan kemampuan luar biasa)


Lindungi kendaraan Anda dari pencurian !!!. GT- 950 PHANTOM GT-951 TITAN & GT-952 AMFIBI GLOBAL TRACK merupakan alat pemantau jarak jauh teknologi intelijen gabungan sistem GPS, GSM dan Micro Controller sehingga dengan sms bisa mengetahui keberadaan mobil dengan akurat melalui koordinat yang dikirimkan oleh alat dari mobil yang dilacak. Pelacakan dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia dan jika diperlukan dengan sms dapat mematikan mesin mobil dan menyadap pembicaraan dari dalam kabin mobil di manapun mobil berada.

Analisa Kebutuhan

Dalam era yang terus berkembang saat ini, setiap perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja di setiap elemen yang dimilikinya. Bagi perusahaan yang memiliki armada kendaraan / aset bergerak, baik untuk keperluan produksi, operasional, pelayanan pelanggan atau untuk keperluan lainnya, diperlukan suatu sistem yang dapat membantu mengawasi dan mangatur kerja setiap kendaraan yang dimilikinya. Dengan GPS Tracking System diharapkan setiap unit dapat beroperasi secara optimal dan efisien, serta memberi kontribusi maksimal terhadap kinerja perusahaan.

GPS Tracking System
Dengan memanfaatkan teknologi Global Positioning System (GPS) dan GSM/GPRS, Sistem ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi, arah, kecepatan dan rute yang dilalui kendaraannya secara realtime dan otomatis. Secara realtime artinya pengguna dapat mengetahui posisi kendaraan pada saat itu juga, atau pada saat kendaraan sedang berjalan. Secara otomatis artinya pemakai dapat mengetahui lokasi kendaraan tersebut tanpa bantuan pengemudinya. Posisi dan rute kendaraan yang dimonitor dapat dilihat pada sebuah peta yang ditampilkan di layar komputer melalui akses web http://orange.gps-trace.com ataupun melalui Google Maps dengan input balasan SMS. GPS Tracking juga secara otomatis memonitor, membuat laporan, bahkan memberi alert/peringatan untuk kejadian tertentu, seperti peringatan geofence, mesin dinyalakan dan over speed. Alert langsung dikirim melalui Short Message Service (SMS) kepada pengguna/pemilik.

Konfigurasi Sistem
Konfigurasi sistem GPS Tracking dapat dilihat pada gambar di bawah ini:




Untuk demo klik link di bawah ini :

DEMO TRACKING ONLINE

user: AB7876YH
password: demo
Tampilan layar seperti di bawah ini:
 

Adapun Fitur - Fitur  GPS GLOBAL TRACK adalah :
Dengan Misc Call, Anda dapat:
1.     Mengetahui lokasi koordinat mobil dengan akurat (informasi koordinat, kecepatan mobil, tanggal dan waktu)
2.     Dengan call Anda dapat menyadap pembicaraan di dalam kabin mobil
Dengan SMS Anda dapat:
  1. Mematikan mesin mobil dari jarak jauh (tidak terbatas jarak di seluruh wilayah yang terjangkau signal GSM). Sehingga dapat lebih memudahkan penyergapan ketika mengejar pencuri
  2. Mengunci mobil (mobil tidak bisa di start) menghindari pencurian ketika di parkir
  3. Alarm batas kecepatan, mengetahui kecepatan mobil ketika dipakai orang lain, juga bisa melaporkan ketika mobil melebihi kecepatan yang kita inginkan
  4. Bisa menggunakan semua layanan operator selluler (Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Three)
  5. Dengan provider operator selluler tertentu ada tambahan informasi posisi mobil berdasarkan BTS terdekat
  6. Alarm gerakan, ada sms peringatan ketika mobil yang tadinya diam kemudian bergerak (efektif digunakan pada kasus mobil digadaikan)
  7. Track by interval, alat akan mengirimkan data koordinat sesuai interval pelacakan yang kita inginkan
  8. SMS link to google maps, dengan perintah ini SMS reply akan otomatis link ke google maps, dan langsung mencari titik mobil berada 
  9. Ada SMS otomatis jika aki dilepas, contoh: “Warning!! INNOVA AB-1154-KU Aki dilepas Help me!!!” Dan otomatis mengirimkan koordinat lokasi. 
  10. Back up batrey, walaupun aki dilepas alat masih bekerja selama 12 jam
  11. Ada SMS peringatan ketika batre back up sudah mulai lemah “Device low voltage” 
  12. Dengan setting SMS GPRS Anda dapat memantau pergerakan kendaraan secara realtime di atas peta hybrid (gabungan peta atlas dan peta satelit). 
 Fitur dan Kelebihan
  1. Tampilan mobil di peta berupa Icon Mobil
  2. Pada saat kendaraan mati Interval pengiriman data sesuai setingan yang telah ditentukan, misal setiap 15 menit
  3. Biaya Fitur SMS = Sesuai harga SMS provaider yang telah anda pilih / SMS
  4. Peta menggunakan Google Maps + Peta dari web http://orange.gps-trace.com
  5. Baterai backup / cadangan tahan 12 jam
  6. Laporan data melalui SMS : Tanggal, Alamat/Lokasi, dan Kecepatan
  7. Free abonemen hanya mengisi pulsa biasa
Syarat & Kondisi
  1. Harga belum termasuk PPN 10%
  2. Garansi alat 6 bulan (replace)
  3. Biaya komunikasi belum termasuk biaya percakapan GSM (bila digunakan). Biaya percakapan GSM akan dibebankan kepada pelanggan setiap bulannya tergantung jumlah pemakaian, sesuai dengan tagihan dari Operator GSM
  4. Pembayaran untuk Tracking Unit dilakukan setelah PO dikeluarkan dan sebelum instalasi Tracking Unit dilakukan, sesuai dengan tahapan yang disetujui bersama dan dituangkan dalam perjanjian.
  5. Harga tidak mengikat, sewaktuwaktu dapat berubah
Global GPS Tracker membuat yang canggih jadi praktis. Mau mantau saat berpergian? Bisa gunakan HP atau Blackberry yang anda miliki. Hanya satu command saja dan kemanapun armada anda pergi ada dalam pengawasan Anda.

Global GPS Tracker membuat teknologi yang eksklusif menjadi prioritas. Dengan investasi kecil tidak sebanding jika asset ratusan juta Anda hilang

Global GPS Tracker masih belum diperlukan? Supir suka keluar jalur? Bukannya rajin-rajin nganter, tapi malah mampir ke tempat lain? Sedangkan sang BOS terlalu sibuk wira-wiri memantau jalur yang ditempuh? Semua masalah teratasi dengan Software Tracking kami, history perjalanan selama satu bulan akan terekam.


Dengan berbasis GPS JRC (Japan Radio Comunication) maka menjadi alat pelacak asset bergerak Anda yang bisa diandalkan.


Alat ini cocok untuk pemantauan:

  • Rental mobil, modus kejahatan dengan berkedok menyewa mobil 
  • Mobil perusahaan, memudahkan pemantauan dan lebih menghemat bahan bakar 
  • Memantau kendaraan pribadi dan keluarga Anda 
Fitur GPS:
  • Memantau posisi mobil via HP atau BB 
  • Memantau posisi mobil dengan web online 
  • Mematikan mesin mobil via SMS 
  • Mengontrol kecepatan mobil 
  • Report interval SMS saat darurat 
  • Ada SMS peringatan jika aki mobil dilepas/ada sabotase 
  • Kompatibel dg software Garmin (USA) dan Navitel (Rusia) 
  • Free biaya abonemen bulanan

Semua fasilitas di atas tidak dikenakan biaya abonemen (hanya biaya SMS biasa). Anda sudah bisa memantau keberadaan mobil dengan akurat dengan menggunakan Google Maps, Google Earth, GPS Navigator bahkan dari ponsel Anda. Dengan layanan ini Anda dapat mengetahui pergerakan aset anda secara realtime dari monitor seperti layaknya meyaksikan pergerakan mobil secara nyata di atas peta hybrid (gabungan peta atlas dan peta satelit)

Pemasangan jumlah banyak ada potongan harga tergatung jumlah unit yang dipasang. Garansi 6 Bulan (Replace) dan layanan purna jual tidak terbatas walaupun sudah tidak garansi (ready for spare part)

Testimonial :
Jovicy Car Rental, Produk ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis rental ataupun perusahaan, saya sudah coba pakai hasilnya memuaskan, pernah tak coba lacak salah satu mobilku yang bermasalah posisinya nyaris ngak salah. Thanks Global Track GPS

DD Car Rental, Mobilku ketemu setelah sebulan digadaikan sama yang rental, terima kasih Global Track

Global Track, Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk menggunakan Produk Global Track GPS kami. Untuk Agen di wilayah seluruh Indonesia Masih terbuka kesempatan. 


NB :
Jika alat rusak selama masa garansi, anda kirimkan balik ke kami, jika tidak bisa diperbaiki maka alat akan diganti (Replace), walaupun sudah tidak garansi (ready for spare part) .

Call Center GPS  
 Hubungi Shofyan di:
   0813 1999 3001 simPATI
   0856 4922 2229 im3
Tentang Saya Selengkapnya, Konsultasi, Keluhan Tentang GPS Kunjungi FB : http://www.facebook.com/ifhos.678 (Shofy Yuniardi)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

harganya berapa masbro??

shofy mengatakan...

monggo solahkan bung, kalau ada pertanyaan silahkan di utarakan bung, reseller juga oke, siap praktek 10 menit bisa.....

Anonim mengatakan...

Sports Betting 101 | Sports toto
The meaning of sports betting is to place your bets on 토토 사이트 도메인 a game of chance, and the to the odds or bet your first two bets.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | hostgator reviews